The Future Is Certainty

The Future Is Certainty

Kamis, 06 Januari 2011

MEMPERJUANGKAN HAK MEREKA!

Ini adalah para pejuang HAM yang meminta hak mereka kepada Negara ini.



             Bpk.Indra Aswan, seorang Ayah yang meminta keadilan kepada Negara ini atas kepergian anaknya akibat ditabrak lari oleh seorang aparat kepoisian di Negara ini. Selama 15 tahun dan dalam dekade 5 Presiden RI, beliau terus meminta keadilan kepada Presiden,tetapi belum mendapatkannya.  
D Dimanakah keadilan dinegeri ini?
         Tolong kepada siapaun untuk membantunya!

2.                Ibu Maria.K.Sumarsih adalah seorang ibu yang selama 12 tahun mencari keadilan atas tertembaknya anak lelakinya oleh anggota Brimob pada peristiwa 1998. Anaknya adalah seorang mahasiswa yang ikut dalam demonstrasi pada waktu itu yang akhirnya melengserkan Presiden Soeharto. Beliau melakukan aksinya dengan berdiri sambil memakai payung setiap hari kamis didepan Istana Merdeka RI. Sampai saat ini beliau belum juga mendapatkannya.
Dimanakah keadilan dinegeri ini?
         Tolong kepada siapapun untuk membantunya!

3.                Ibu Sisi.C.K.Chalik adalah korban dari malpraktek. Beliau telah mengalami 5 kali operasi untuk menyambungkan kanker rahimnya tetapi malah membuantnya semakin parah. Kini setiap kali makan, makanan itu akan keluar secara langsung dari perutnya. Beliau juga telah melakukan tindakan pidana kejaksaan,tetapi beberapa waktu ternyata berkas perkaranya telah hilang.???hhaa!!
Dimanakah keadilan di negeri ini?
       Tolong kepada siapapun untuk membantunya!


SUMBER: Kick Anndy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam!